Daftar Recomendasi Iklan PPC Selain Menjadi Publisher Adsense 100%

Berbicara tentang bisnis online pasti bagi para blogger mania sudah tidak asing lagi dengan Google Adsense sebuah periklanan online yang saat ini masih menjadi yang terfavorit di kelasnya, coba saja ketika pertama kali memulai blogging yang bertujuan untuk berbisnis online pasti tujuan utamanya adalah Google Adsense, akan tetapi mendaftar sebagai publisher di Gooogle Adsense tidak semudah yang dibayangkan, ketika blog sudah dioptimalkan sedemikian rupa untuk didaftarkan, juga domain TLD dan blog yang sudah berumur, memiliki trafik bagus dan tampilan yang elegan tetapi masih saja ditolak dengan alasan yang itu-itu saja, walaupun sekarang google adsense sudah support blog berbahasa indonesia tetapi ternyata masih juga terasa sulit untuk di mengerti.

Sudah jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu waktu saya pertama kali mendaftar akun Adsense yang langsung di approve setelah beberapa saat blog selesai dibuat, akan tetapi jika saat ini anda belum juga diterima sebagai publisher Google Adsense jangan berkecil hati karena masih banyak Media Periklanan online yang lumayan, selain Google Adsense dan memiliki reputasi yang cukup bagus. Mungkin bisa menjadi alternatif karena hasilnya juga telah saya buktikan.

Berikut Berbagai PPC Alternatif Selain Google Adsense Versi Pepin Nono.

1. Adbrite.com
Adbrite juga merupakan media periklanan berbasis Pay per klik (PPC) dan juga impressi, selain mendapatkan hasil dari iklan yang di klik kita juga akan mendapatkan dari impressi atau iklan yang tampil diblog.

2. Bidvertiser.com
Ini adalah jaringan periklanan profesional kontekstual. Hal ini sangat mirip dengan Google AdSense. Satu hal yang paling aku suka tentang hal itu adalah, Bidvertiser menampilkan iklan membayar tinggi pertama dan kemudian sisanya. Memberikan kesempatan untuk menghasilkan baik jumlah pendapatan.

3. AdNow.com
Adnow adalah jaringan iklan yang berjenis PPC (Pay Per Click) dan berbentuk Native Ads, native ads adalah iklan yang berbentuk seperti daftar artikel populer atau artikel terkait (Realated Post) pada blog, dan jika iklan tersebut ada yang klik maka kita akan mendapatkan income. daftar di sini

4. Chitika.com
Ini adalah jaringan Ad BPK. Untuk semua penerbit, Chitika mudah digunakan disetiap jenis platform untuk mendapatkan penghasilan iklan setiap hari. Mereka juga membiarkan Anda menambahkan iklan di RSS feed. Dengan pembayaran PayPal kustom dan Iklan pencampuran dan Chitka bertindak sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik.

5. Infolinks.com
Ini merupakan iklan teks In-line program, dengan pilihan pembayaran PayPal, gratis Pioneer MasterCard, relevan in-line Iklan teks yaitu pilihan di antara terbaik yang dapat Anda pilih. Iklan akan muncul secara otomatis pada setiap kategori yang tersedia iklannya dan akan mendapatkan pengasilan dari link iklan yang di klik.

6. Clicksor.com
Ini juga media periklanan PayPerKlik seperti Google Adsense, iklan yang tampil bagus dan banyak, akan tetapi Clicksor memiliki fitur pengaturan yang lumayan rumit, silahkan baca disini panduan mendaftar Clicksor dan Memasang Iklannya.

7. Puxee.com
Puxee juga merupakan media periklanan online akan tetapi ini sudah memiliki metode yang berbeda bukan PPC melaikan iklan Bulanan, jadi iklan akan dibayar untuk hitungan bulan, di puxee kita bisa menentukan harga iklan pada blog kita dan akan menerima 75% dari hasil iklan yang terjual dan 25% untuk pihak puxee, tidak memerlukan syarat yang sulit untuk mendaftar sebagai publisher Puxee.

8. BuysellAds.com
Buysellads salah satu media periklanan yang bagus dan real setelah Google Adsense kalau "menurut saya". memilki metode atau sistem periklanan sama seperti puxee yaitu pembayaran iklan dalam waktu minimal 1 bulan, disini kita juga menentukan harga iklan di blog kita, akan tetapi syarat pendaftaran yang cukup berat karena syaratnya blog harus memiliki domain custom atau TLD dengan minimal kunjungan unik 75.000 per bulan, jika blog diterima iklan lumayan cepet laku kalau blog memiliki konten yang berkualitas dan kunjungan yang banyak, bahkan ada yang pernah laku $1000-$5000 periklan perbulannya.

Nah setelah membaca artikel diatas mana yang menurut anda bagus dan membuat anda menjadi berminat untuk mendaftarnya, jangan hanya terfokus dari Google Adsense karena pendaftarannya sulit tetapi mendapatkan penghasilannya juga lebih sulit. Hanya itu informasi tentang alternatif google adsense berdasarkan penilaian saya.Semoga bermanfaat.

Related Posts

Load comments

3 Comments

  1. Are you looking to make cash from your traffic with popunder advertisments?

    If so, here is a list of the highest paying PopUnder/PopUp advertising companies:

    1. PopAds
    2. Pop Cash
    3. Clickadu
    4. AdFly - Using the Pop Ads tool.
    5. Ero Advertising

    These are the most recommended and reputable PopUnder/PopUp advertising networks, these networks are paying millions to their publishers on a yearly basis, and you should only use these networks if you don't want to worry about not being paid-out for your traffic.

    Just sign-up for a new account, confirm your e-mail address, log-in to your account and copy-paste your popup code to your website or blog.

    BalasHapus
  2. Are you trying to make cash from your traffic with popup ads?
    In case you are, did you take a look at ExoClick?

    BalasHapus
    Balasan
    1. I have not tried it
      maybe later I'll give it a try

      Hapus