Kumpulan Web Penyedia Edit Logo Free / Membuat Logo Online Secara Gratis

Pada artikel saya kali ini adalah membahas tentang bagaimana membuat logo blog atau web yang biasa nya di pakai untuk background nama web/blog tersebut. Dalam pembuatan logo online itu sendiri sebenarnya cukup simple atau bisa di katakan sangat mudah ko',.buat sobat semua yang belum mengetahui web penyedia pembuatan logo atau gambar untuk background nama web/blog teman-teman semua, maka saya akan memberi sedikit referensi tentang bagaimana membuat logo nline secara gratis atau free, agar tampilan web/blog sobat menjadi lebih elegant dan terlihat profesional ya..hehe

Ok, langsung saja ya, berikut kumpulan web Penyedia Edit Logo Free / Membuat Logo Online Secara Gratis tersebut.

1. Logaster - http://www.logaster.com/


2. Flamingtext - http://flamingtext.com/

3. LogoSnap - http://logosnap.com/

4. Pookatoo - http://pookatoo.com/
Contoh:


5. Simwebsol - http://www.simwebsol.com/


6. Supalogo - http://supalogo.com/

Berikut beberapa web penyedia pembuatan logo atau tulisan secara online gratis yang bisa menjadi masukan bagi sobat semua, dan tentunya ada kelebihan dan kekurangan nya masing masing ya,.maka dari itu sobat bisa mencoba nya satu per satu sampai ada yang benar-benar cocok untuk jadi pilihan sobat.

Dengan segala kekurangan dalam tulisan artikel ini saya mohon maaf dan apabila ada yang ada yang ingin berkomentar silahkan beri komentar kepada saya di bawah artikel ini, karena saya pun masih belajar dalam bagaimana menyediakan tutorial atau artikel dengan baik dan benar..hehe !! dan apabila artikel ini menurut anda berguna, bisa menekan tombol share di bawah. Terima kasih dan Salam blogger.

Related Posts

Load comments

Comments