Sunday, July 24, 2016

Harga Paul Pogba Terlalu Mahal Menurut Scholes belum setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

loading...

Baru-baru ini pemain legendaris Manchester United,Paul Scholes, angkat bicara tentang bomber juventus yaitu Paul Pogba dan menurut nya striker kesebelasan italy tersebut belum pantas di setarakan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi untuk mendapatkan harga setinggi itu yang di sebutkan di angka 85 juta pounds atau berkisar Rp 1,4 Triliun.

Manchester United santer di kabarkan ingin memboyong pulang kembali Paul Pogba ke Old trafford. Pemain asal Perancis ini sempat berseragam Manchester United sebelum hijrah ke Italy yaitu kesebelasan Juventus pada tahun 2012 silam itu dengan status bebas transfer.


Paul Scholes tahu betul kualitas dari striker anyar ini, hanya saja, menurut Scholes MU tidak perlu menghamburkan begitu banyak uang untuk membeli striker anyar berusia 23 tahun tersebut (Paul Pogba).

" Dia memang sangat berbakat dan saya pernah merumput dengan dia. Saya tahu kalau dia bisa sangat cepat berkembang dan bisa sebagus apa. Namun, ketika itu, sangat di sayangkan kalau dia meminta gaji terlalu tinggi di kala itu. Padahal pada saat itu dia bukan lah pemain inti," 

Pada inti nya adalah Pogba harus menigkatkan dulu kualitas nya agar layak di bandrol dengan harga yang tinggi/mahal.

" Saya merasa bahwa ia belum pantas di banderol 85 juta pounds. Jumlah itu baru layak jika seorang pemain sudah bisa mencetak kurang lebih 50 gol dalam semusim seperti yang telah di torehkan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sedangkan Paul Pogba belum mencapai ke level tersebut," ujar nya (Scholes).

Secara terpisah, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sudah mengisyaratkan bahwa striker handal paul pogba mungkin akan di jual. Namun, Allegri tidak menyebut berapa Juventus akan melego Pogba ke MU atau ke Club lain nya.


EmoticonEmoticon