Link Download SocialCam 2.6.1 Terbaru

Apakah socialcam telah di tutup ?
Mungkin untuk mengetahui tentang ia atau tidak nya sobat bisa mengecek nya langsung di sini dengan cara mendownload aplikasi mirror nya yang terbaru langsung di link yang sudah saya sediakan di bawah.

sedikit penjelasan tentang aplikasi tersebut, ini di peruntukan bagi yang belum pernah mencoba aplikasi ini saja yaa..kalau yang sudah mengetahui nya bisa beri komentar di bawah apabila ada tambahan nya,. :)


" Socialcam adalah sebuah aplikasi yang sangat mirip dengan Vine. Anda dapat memutar, merekam, dan berbagi video pendek dari Android Anda.

Cara kerja aplikasi ini hampir identik dengan Instagram dan Vine. Anda dapat mengikuti pengguna lain sehingga otomatis dapat melihat video mereka di umpan Anda, dan meninggalkan komentar dan tanda suka sebagai umpan balik.

Saat merekam video dengan Socialcam, ada lebih dari puluhan filter yang dapat diterapkan ke video Anda secara real time. Selain itu, Anda dapat mengunggah video yang sudah direkam sehingga dapat membuat komposisi video berkualitas tinggi.

Seperti aplikasi lain yang sejenis, dengan Socialcam Anda dapat menandai video sehingga dapat ditemukan lebih mudah oleh pengguna lain. Selain itu, Anda dapat menemukan video yang Anda minati sesuai tag video.

Socialcam adalah jejaring sosial berbasis video yang benar-benar seru. Meskipun belum memiliki basis pengguna yang besar, ada banyak konten yang luar biasa di sini.

. Download di sini .
Persyaratan: Memerlukan Android 2.3 atau lebih tinggi

Related Posts

Load comments

Comments

  1. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app calleridfaker apk this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    BalasHapus