Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat video/gambar/foto ke format Gif

Aplikasi di play store sebenarnya sangat banyak sekali, hingga kita tidak mengetahui mana aplikasi yang memang bisa untuk membuat gif, oleh sebab itu saya akan membagikan informasi mengenai 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Gif. aplikasi yang saya kutip dari sebagian banyak aplikasi edit GIF ini adalah yang termudah dan terbaik dalam pengoprasian nya yang simple atau mudah di mengerti.oke langsung saja. berikut daftar 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Gif tersebut :


1. Pertama adalah GifBoom


kita harus mencoba yang satu ini karena website GifBoom adalah salah satu situs gif paling populer di luar sana. Dengan ini Anda dapat menggunakan kamera atau gambar dari galeri Anda untuk membuat gifs. Anda dapat membuat gifs yang hingga 60 detik yang lebih lama dari banyak aplikasi lainnya. Ada juga sejumlah fitur lain yang memungkinkan Anda membuat dan menyesuaikan gifs Anda menggunakan barang-barang Anda sendiri atau menggunakan kamera Anda. Ini memang memiliki beberapa bug dan beberapa orang yang tidak senang dengan hal itu. Meski begitu, itu adalah gratis dan itu berarti layak untuk dicoba.

Download GifBoom Di Sini

2. Gif Camera (Free)



GIF Camera jauh seperti Fixie di atas. Ini memungkinkan Anda membuat gifs Anda sendiri menggunakan kamera roll atau Anda dapat merekam segmen singkat video berubah menjadi gif. Ini tidak kuat sebagai editor web tetapi tampaknya menjadi salah satu aplikasi GIF paling populer dan diberi nilai tertinggi pada Android. Ini benar-benar gratis sehingga tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Download Gif Camera Di Sini

3. Gif creator (Free)


Aplikasi Gif Creator ini memungkinkan Anda membuat 30 gifs kedua menggunakan video dan foto dari kamera roll. Anda juga dapat menggunakan kamera untuk merekam video untuk gif di app juga. Fitur yang cantik tulang telanjang dan review pengguna mencerminkan hal itu. Fokus utama dari aplikasi ini adalah untuk menunjukkan animasi orang lain telah dibuat. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, ini mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Download Gif creator Di Sini

4. Gif Maker (Free)


Seperti yang Anda mungkin pastikan sekarang, Gif Maker memungkinkan Anda membuat gifs. Seperti orang lain Anda dapat menggunakan kamera dan kamera roll jika Anda ingin. Anda dapat menggunakan hingga 50 gambar untuk membuat gif tunggal jika Anda memilih demikian. Ada juga fitur kolase gif yang memungkinkan Anda kolase hingga sembilan foto. Anda juga dapat menembak hingga 25 detik dari video untuk gif jika Anda memilih demikian. Seperti kebanyakan dari aplikasi kita tetap dapat menemukan ada bug yang banyak orang alami.

Download Gif Maker Di Sini

5. Gif Maker Editing Video (Free)

Gif Maker Editing Video tidak jauh berbeda seperti aplikasi gif sebelumnya, dengan tampilan desain interface yang kompleks, membuat aplikasi ini mulai banyak digunakan oleh para pemiliki perangkat android, fiturnya cukup menarik. Dapat membuat gif dari file foto anda, mengedit gif, menyalin bahkan menyisipkan gif kedalam foto Anda. Penasaran ? anda harus mencobanya.

Download Gif Maker Editing Video Di Sini

Itulah 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Gif yang bisa anda coba di perangkat android, jika anda memiliki aplikasi lain yang tidak ada dalam daftar ini, saya harap anda bersedia membagikannya kepada kami di kotak komentar.

Related Posts

Load comments

Comments