Cara memperbaiki idle process high dengan System File Checker

Apa itu idle process high?


Sama seperti gambar di bawah ini, Dalam sistem operasi Windows NT, Sistem Proses Menganggur berisi satu atau lebih thread kernel yang berjalan ketika ada benang runnable lainnya dapat dijadwalkan pada CPU. Dalam sistem multiprosesor, ada satu benang menganggur terkait dengan masing-masing core CPU. Apa yang menyebabkan masalah virus sistem proses menganggur? Hard disk penuh. Terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada waktu yang sama.


Cara mengatasi sistem idle process high.

1. Uninstall program yang diinstal baru-baru ini. Pergi ke Control Panel, pilih Uninstall program, klik kanan aplikasi yang ingin Anda uninstall dan klik Uninstall. Itu pantas untuk menyebutkan bahwa SmartPCFixer memiliki fungsi uninstall yang sebagian besar akan menghemat waktu Anda dan memperbaiki kesalahan secara efisien.
2. Periksa apakah Anda telah memperbarui windows update terbaru. Klik Start, ketik windows update di kotak pencarian dan klik memeriksa pembaruan.
3. Jalankan SFC untuk memperbaiki masalah sistem windows Anda.

System File Checker adalah utilitas gratis yang membantu orang memindai file sistem yang rusak dan memperbaikinya secara otomatis. Jangan mengabaikan pengaruh dari bad system file , karena dapat mempengaruhi kestabilan komputer Anda.

Klik "Start" Button, dan ketik CMD di kotak pencarian. Klik kanan "CMD", kemudian run as administrator.

Pada prompt perintah, ketik perintah berikut, dan kemudian tekan ENTER:  sfc / scannow

4. Log pada windows dalam mode aman dengan jaringan dan melihat apakah kesalahan masih berlanjut di Windows.
Klik Start, ketik msconfig, dan klik Boot pada jendela yang terbuka. Centang Safe Boot di Option Boot, kemudian pilih Network dan Reboot PC.

Apakah PC Anda sehat? 

Komputer melakukan yang terbaik ketika mereka menerima rutin, pemeliharaan profesional. Instalasi dan un-instalasi perangkat lunak, perangkat keras, dan driver sering meninggalkan sisa-sisa di belakang di registri Anda, menghasilkan jalinan aplikasi yang tidak terpakai, driver rusak, dan sinyal perintah yang tidak lengkap dan kosong. Hal ini dapat memperlambat komputer Anda dan jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah serius seperti merusak komputer anda seperti, program tidak merespons, dan sistem crash. Sebagai penguat komputer yang beredar, SmartPCFixer jelas spesialis perangkat lunak untuk mengatasi system idle process high cpu usage windows 8 problems. Terlepas dari menghapus sistem proses siaga cpu tinggi penggunaan windows server 2008 kesalahan, aplikasi ini juga mempertahankan fungsi yang sangat membantu bagi pelanggannya. Harap Catatan: Windows Registry akan di-scan dan diperbaiki oleh SmartPCFixer. Alat ini akan menghapus entri registry yang rusak dan memperbaiki registry windows. Scan dan perbaikan proses akan memakan waktu kurang lebih 2 menit. Tentang Downloads Ambil SmartPCFixer untuk memperbaiki sistem proses siaga mengambil kesalahan cpu, Dll Kesalahan, Outlook Kesalahan, Spooler Masalah, Kesalahan ActiveX, Javascript dan Scripting Kesalahan, EXE / DLL / Kesalahan SYS / OCX / INF / VXD, perilaku lamban lambat dan umum lainnya kesalahan. SmartPCFixer dapat membantu memecahkan masalah PC yang paling membuat frustrasi, dan menggunakannya pun sangat mudah hanya dengan mengklik mouse saja.hehe



Related Posts

Load comments

Comments