Kumpulan Foto/Image Sampul Facebook Keren Lucu dan Unik

Bosan dengan sampul FB yang itu-itu aja?
Kali ini saya akan membagikan foto foto sampul Facebook yang sudah di format ukuran nya sesuai dengan ukuran template sampul facebook itu sendiri yaitu lebar : 851pixel dan Tinggi 315pixel, jadi sobat tidak perlu susah susah lagi meng'edit dengan menggunakan photoshop atau coreldraw photoscape dll.

Foto sampul pada Facebook ini sendiri berguna sebagai background pada bagian atas di balik nama dan foto profil kita, ada macam macam sampul yang orang buat untuk memperindah tampilan template  Fb nya, ada yang seakan-akan foto profil dirinya yang sedang di kejar-kejar dino saurus,ada yang membuat foto sampul fb yang bertema dari club bola ternama dan masih banyak lainnya. Berikut di bawah ini saya akan membagikan sedikit dari kreatifitas amatiran yang ala kadar nya,.hehe.

Foto sampul Facebook Keren:

Silahkan Klik gambar untuk memperbesar gambar.






















z
Naaah..bagaimana? mungkin salah satu gambar sampul fb keren di atas bisa menjadi pilihan sobat untuk menjadi sampul Facebook nya,.hehe. Terimakasih telah berkunjung, apabila ada pertanyaan silahkan beri komentar di bawah, kurang lebih nya tolong di maklumi,hehe..dan semoga bermanfaat.Salam

Related Posts

Load comments

Comments