Tips" Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Naga Legendaris

Mendapatkan pokemon sebenar nya sangat lah mudah, bisa di katakan di mana-mana pasti ada pokemon. Akan tetapi ada satu yang sangat sulit atau jarang bisa di dapatkan atau di temukan. Pokemon legendaris! adalah pokemon besar dan bisa di bilan adalah pokemon yang kekuatan  nya  lebih besar dari pokemon lain nya atau biasanya. Maka dari itu untuk mendapatkan poke yang satu ini sangatlah tidak mudah dan sangat sulit untuk kita temukan. Adapun hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan pokemon legendaris ini. Untuk saat ini ada beberapa jenis dari pokemon legendaris ini pada pokemon Go. Nah, untuk itu saya akan berbagi tips untuk atau bagaimana cara mendapatkan pokemon legendaris ini.


Sebelum kita ke langkah bagaimana cara mencari pokemon legendaris ini, alangkah baik nya sobat mengetahui dulu nama-nama pokemon legenda tersebut,  mungkin di antara sebagian masih ada yang belum mengetahui, dan mungkin salah satu di antara nama-nama pokemon legendara tersebut sobat sudah ada yang mendapatkan nya, berikut nama-nama pokemon legendaris tersebut, ARTICUNO, ZAPDOS, MOLTRES, MEWTWO, MEW, RAIKOU, ENTEI, SUICUNE, LUGIA, HO-OH, CELEBI, REGIROCK, REGICE, REGISTEEL, LATIAS, LATIOS, KYOGRE, GROUDON, RAYQUAZA, JIRACHI, DEOXYS, SHAYMIN, GIRATINA, TERRAKION , CHARIZARD dan masih banyak lagi pokemon-pokemon legenda lainnya. Apakah dari salah satu nama pokemon legenda tersebut ada yang sobat dapatkan/miliki ?
jika ia, berarti anda beruntung sekali,.hehehe, . .karena pokemon-pokemon tersebut sangat sulit sekali mendapatkan nya.karena sangat langka.

Sebenarnya pokemon legenda itu bisa anda dapatkan tergantung elemen yang di milikinya, jika pokemon itu memiliki elemen api bisa saja anda berburu di dekat gunung berapi yaa contohnya seperti pokemon naga, pokemon naga tersebut bernama Charizard. Namun sebaliknya jika pokemon itu bertemakan air tentunya pokemon tersebut berada dalam air seperti di laut maupun di danau. Mungkin tips ini memang sedikit konyol namun setelah di fikir-fikir bolak-balik memang betul tips ini masuk akal juga, dan bisa saja keberuntungan memiliki pokemon legenda ada di tangan anda.

Berikut sedikit ulasan mengenai Cara Mendapatkan Pokemon Naga Dengan Mudah anda bisa menggunakan tips simpel saya di atas. Katanya pokemon Charizard atau pokemon naga ini ternyata suka terbang mencari musuh, kekuatannya adalah menghembuskan api. Makanya saya sarankan anda pergi ke pegunungan yang memiliki lokasi berpotensi tinggi, bisa saja pokemon Charizard itu bisa anda temukan di tempat-tempat yang tinggi. Ingin memiliki pokemon langka itu tidak lah mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan untuk menemukan pokemon Charizard.

kenapa saya memberikan tips tersebut, soalnya ada salah satu gamers pokemon go dengan tidak di sebutkan namanya telah berhasil mendapatkan pokemon Charizard di pegunungan, mereka tidak sengaja menemukan pokemon Charizard saat sedang makan-makan dengan temannya. Mungkin hanya kebetulan saja atau memang sedang beruntung, tapi coba lah dulu mungkin saja anda bisa mendapatkannya.. :D dan Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:
cara mendapatkan pokemon legendaris,cara mendapatkan pokemon legenda,cara mencari pokemon legendaris,cara mendapatkan charizard,cara mendapatkan pokemon naga,cara mendapatkan naga di pokemon go,cara mendapatkan pokemon legend,nama nama pokemon legendaris,pokemon naga,cara mendapat pokemon legendaris,cara hack pokemon go,cara cheat coin pokemon go,hack coin pokemongo,cara hack coin pokemon go,cara hack pokemon,cara hack pokecoin,hack pokecoin,cara cheat pokemon go,cara mendapatkan poke coin,cara dapat coin pokemon go

Related Posts

Load comments

Comments