5 Template Blog Seo Friendly Responsive Terbaru 2016

Template sangat penting dalam sebuah blog, selain membuat penampakan nya menjadi lebih profesional dan yang paling penting adalah agar pengunjung atau visitor merasa nyaman apabila berkunjung ke blogger kita. Template juga sangat mempengaruhi SEO (Search Engine Optimization) sebuah blog, traffic blog,dan lain-lain

Blogger mania berlomba-lomba mempercantik tampilan blog nya agar lebih menarik dan tentunya meyakinkan pengunjung bahwa isi artikel yang di suguhkan berisi tulisan yang profesional. para blogger di dunia pun melakukan hal yang sama, yaitu membuat tampilan blog nya menarik dan SEO,simple,Fast loading,dll. Tapi jangan terlalu berfokus dengan template saja kalau ingin blog nya berkembang dan mendapatkan visitor yang banyak melainkan sobat juga harus selalu menyuguhkan artikel yang terbaru, pastinya tidak copas,tidak basi dan yang sedang di cari para pengunjung saat ini. Bisa di ibaratkan Buku yang memiliki cover yang gahar tapi isi nya nol besar,.hehe.

Maka kali ini saya akan memberikan referensi 5 Templates Blogger SEO friendly Terbaik 2016 premium secara gratis dan sudah banyak di gunakan oleh para blogger di seluruh dunia. Berikut kumpulan template tersebut :

1. New Johny Wuss V2

http://newjohnywussv2.blogspot.co.id/
https://app.box.com/s/7vf2yzcdet2pfnnr1y50
New Johny Wuss V2 adalah template yang sempurna menurut saya, Template buatan Maskolis yang telah didesain ulang oleh CB Blog ini memang sangat mantab sob, template ini memiliki Fitur SEO, Responsive, Simple, dan Fast Loading.

2. Google SEO

Tidak terlalu berbeda dengan Template Johny Wuss V2,  Template ini juga redesign dari template tersebut dan masih di desain oleh CB Blog, hanya saja sedikit berbeda tampilan yaitu lebih minimalis, dan simpel, tapi tetap pada fitur SEO, Responsive, dan Fast Loading.

3. BroSense Responsive Blogger Template

BroSense Responsive Blogger Template adalah template buatan sang senior yaitu Mas Sugeng, Template ini sudah banyak dipakai oleh Blogger Indonesia, apakah sobat selanjutnya ?, template ini memiliki fitur yang mantab menurut saya, dengan fitur SEO, Responsive, Fast Loading, dan Support Mobile.

4. Minima Responsive Blogger Template
http://minima8.blogspot.co.id/
https://app.box.com/s/edat99ttz9cscvhrseqk
Minima Responsive Blogger Template adalah Template buatan dari Arlina Design, Template ini sudah cukup terkenal, banyak juga blogger Indonesia yang menggunakannnya, sudah banyak pun Versi dari Template ini, Template ini memiliki fitur SEO, Responsive, Minimalis, dan Fast Loading.

5. Fuentes Responsive Blogger Template

https://app.box.com/s/yayufn9phzfhbu87tr9a
Fuentes Responsive Blogger Template adalah Template buatan (Fajri Andaviar) meskipun masih sedikit pengguna yang menggunakan template ini, tapi dari fitur dari template ini tidak boleh dikucilkan, template ini memiliki fitur SEO, Responsive, dan Fast Loading.

Related Posts

Load comments

Comments