Cara Daftar dan Dapat Dollar dari Propellerads Media

Pertama-tama saya akan menjelaskan apa itu propellerads media, berikut penjelasan nya: Propellerads media adalah sebuah website penyedia/periklanan yang akan membayar anda apabila kita meletakan script iklan pada blog atau web kita.
Ada 2 pilihan tersedia di sana yakni untuk menjadi publisher atau advertiser, saya sendiri sudah menjadi publisher di karenakan di samping saya hobi menulis artikel, saya pun dan mungkin hampir semua blogger mania pasti ujung-ujung nya berburu dollar(uang) :v .Propellerads ini bisa menjadi salah satu yang paling recommended sekali selain google adsense. anda bisa withdraw dari propeller jika balance anda sudah mencapai minimum payout yaitu $100, dan sistem pembayaran propeller mengadopsi sistem NET-35 yang artinya anda akan menerima pembayaran setiap 35 hari, jika sesudah 35 hari balance anda belum mencapai $100 tenang saja karena balance anda tersebut tidak akan hilang karena penghasilan tersebut akan di akumulasikan sampai anda dapat $100. Untuk menerima Pembayaran ada berbagai macam pilihan di antaranya melalui payoneer prepaid mastercard, payoneer bank transfer, epayments, wire EUR, wire USD, dan webmoney.

Propellerads

Ada beberapa keuntungan jika anda mendaftar sebagai publisher
1. bisa mendeteksi iklan berdasarkan negara dari situs
2. tarif CPM cukup tinggi
3. ada lebih dari 3000 iklan
4. pendaftaran yang mudah dan cepat.

Jika sobat memiliki blog/website yang lumayan pengunjung harian nya sudah pasti gurih banget deh kalau berburu dollar di propellerads ini, namun jika visitor/pengunjung blog sobat masih minim pun bisa mendapatkan dollar dari sini. langsung saja ya tanpa panjang lebar lagi kita menuju tutorial/ cara mendaftar pada propellerads media.

  • Pertama silahkan daftar dulu ke Propellerads media di SINI
Maka anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini

Lalu klik BECOME A PUBLISHER jika anda ingin menjadi publisher atau bisa klik Advertiser jika anda ingin memasang iklan di sana seperti gambar di atas yang sudah saya tandai / lingkari.

  • Selanjutnya silahkan isi form yang tersedia seperti gambar di bawah ini
Setelah proses pendaftaran di atas selesai, jika anda pengguna blogger/blogspot berikut ini adalah cara cara verifikasi dan pasang iklan propeller ads di blog anda.

Setelah proses pendaftaran di atas selesai, jika anda pengguna blogger/blogspot berikut ini adalah cara cara verifikasi dan pasang iklan propeller ads di blog anda.

 1. Silahkan login ke akun propeller ads anda, jika sudah klik sites


2. Selanjutnya silahkan masukan url blog anda.

3. Selanjutnya verifikasi blog anda dengan cara mengcopy kode seperti gambar di bawah

4. setelah anda copy kodenya jangan klik verify dulu, silahkan login ke akun blogger/blogspot anda. klik template lalu pilih edit html dan pastekan kode di atas tepat di bawah kode <head>. seperti gambar di bawah ini.

5. jika sudah silahkan anda balik ke akun propeller ads anda dan klik verify yg ada di tahap no 3 tadi. jika berhasil akan muncul seperti gambar di bawah ini dan anda bisa memilih jenis dan ukuran iklan yang akan anda pasang di blog, silahkan pilih dan sesuaikan dengan selera anda.selesai,

Semoga tutorial cara mendaftar dan memasang iklan propeller ads ini bisa bermanfaat.

Untuk sedikit bukti tentang propellerads yang mungkin masih di ragukan oleh para blogger yang belum mencoba menjadi publisher di propellerads ini
Berikut SS pembayaran atau revenue pendapatan saya selama 5 bulan ini:

Related Posts

Load comments

Comments

  1. Are you trying to earn money from your websites with popunder advertisments?
    If so, did you take a look at PopAds?

    BalasHapus