Cara Mendapatkan Dollar Dari Sh.st link Penyngkat Url


Kali ini saya akan membahas tentang penyingkat URL shorte.st yang bisa di bilang pembayaran nya cukup tinggi di bandingkan penyingkat link sejenis seperti Adf.ly, Sht.io, adfoc.us, linkshrink.net, linkbucks.com, dll. Mengapa saya katakan begitu,karena nilai per klik untuk ip indonesia di shorte.st adalah $0,73 per 1000/klik sedangkan sht.io $0,6 adf.ly $0,5 dan yang paling sedikit adfoc.us $0,1 per 1000/klik. Tapi biar begitu biasanya belum sampai 1000 klik juga udah dapat lumayan. Apalagi untuk adf.ly, hitungan klik nya per IP bukan per klik jadi kalau IP nya agak mirip seperti 114.023.127.046 dan 114.023.127.049 kliknya tetap dihitung 1x,rugikan?.hehehe

Bagi yang ingin bergabung ke sh.st bisa mendaftar dengan cara klik di sini, cara daftar nya pun cukup mudah kok, hanya dengan mengklik JOIN / register lalu masukan email anda dan password untuk login pada sh.st, pastinya kalau bisa jangan sama dengan pass email ya,..

Jadi tunggu apa lagi, segera daftar dan perpendek link anda agar mendapat Dollar tentunya. Singkat saja dari saya tentang Short.st ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat blogger semua dan menaikan semangat nya untuk berburu dollar, hehehe. jika ada yang ingin di tanyakan tentang artikel tentang sh.st ini dan sekedar sharing tentang perburuan dollar nya silahkan beri komentar di bawah, Salam Blogger dan terima kasih telah berkunjung.

Related Posts

Load comments

Comments