CARA UPGRADE SINYAL 3G KE 4G TANPA ROOT (PC)

CARA UPGRADE SINYAL 3G KE 4G TANPA ROOT (PC)


Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4G Tanpa ROOT Komputer
Sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kamu bisa menerapkan langkah ini tanpa harus menggunakan komputer. Jadi untuk upgrade sinyal 3g ke 4g, kamu hanya membutuhkan beberapa aplikasi yang mendukung untuk pembaharuan sinyal. Beberapa langkahnya dijelaskan dibawah ini.

Ada jutaan pengguna smartphone di Indonesia, dan diyakinkan penggunaan kartu perdana seluler itu melebihi dari angka penggunaan smartphone. Mengingat bahwa kartu seluler tidak hanya dapat digunakan perangkat perangkat smartphone, melainkan juga sebagai modem/mifi, kartu panggilan, dan beberapa perangkat yang mendukung untuk  penggunaan kartu perdana seluler. Nah beberapa tahun belakangan jaringan 4G sudah mulai digunakan secara umum untuk dikomersilkan. Tidak heran akhir-akhir ini berbagai operator seluler kian menggencarkan promo mereka terkhusus pada jaringan atau penggunaan kuota berbabasis jangkauan 4G.

Namun sayangnya penggunaan 4G belum bisa dinikmati oleh sebagian besar pengguna dengan berbagai alasan. Salah satunya seperti jangakuan sinyal 4G yang belum menjangkau untuk pengguna tersebut. Alasan lainnya adalah penggunaan perangkat yang belum mendukung untuk jangkauan sinyal 4G.

Nah untungnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah atau upgrade sinyal 3G ke 4G bahkan tanpa harus menggunakan komputer PC sekalipun. Lebih jelasnya diuraikan dibawah ini:

Ada berbagai aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memperbaharui sinyal 3G ke 4G. Namun sebagian besar mungkin tidak tersedia di Play Store untuk alasan syarat dan ketentuan daftar aplikasi. Jadi alternatif yang bisa kamu gunakan adalah melalui aplikasi 9Apps. Aplikasi selayaknya Play Store yang menyimpan berbagai aplikasi yang sebagian besar tidak di publish di play store. Cukup unduh aplikasi 9App melalui link dibawah ini:


  • https://www.9apps.co.id


kamu mungkin harus mengaktifkan "Sumber tidak dikenal" atau "Unknown source" melalui aplikasi setelan di perangkat kamu untuk bisa menginstall aplikasi ini. Jadi cukup aktifkan dengan mengarahkan ke "Setelan/Settings" -> Keamanan/Security" ->"Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source".

Setelah aplikasi terinstall, kamu cukup melakukan pencaharian di kolom yang tersedia, tepatnya dibagian atas layar aplikasi.
Kamu bisa menelusuri beberapa aplikasi untuk upgrade sinyal ke 4G menggunakan kata kunci "4G" atau "4G Convert".

Beberapa daftar aplikasi akan muncul. Kamu bisa menginstall salah satu atau beberapa aplikasi yang mungkin menurut kamu cocok untuk digunakan. Sebagai tips informasi tambahan. Sebaiknya kamu memilih aplikasi yang memiliki rating dan review yang bagus. Sebab ini menkamukan aplikasi itu benar-benar sesuai dengan harapan penggunanya.

Kamu bisa mencoba penerapan ini tanpa harus melakukan rooting dan komputer sama sekali. Jadi jika kamu memilih beberapa perangkat Android lebih dari 1, tanpa apapun kamu bisa langsung melakukan langkah yang sama.

Related Posts

Load comments

Comments